Maria Magdalena

Luka Kesiram Air Panas VS Minyak Kutus Kutus

Anak balita adalah anak aktif aktifnya yg selalu pingin tahu hal apapun,,, termasuk dek nana ini, ia minta dibuatin teh anget namun tanpa sengaja malah ketumpahan air panas yg baru dituang dari termos..... Alhasil dadanya langsung melepuh,,, berikut dari sebelum di oles MKK sampai akhirnya sembuh,, belum ada 1minggu

Febriyani

Benjolan Leher Vs Minyak Kutuskutus

Sempat stress dengan benjolan di leherku ini, Udah ke Penang dan jalan satu2nya kata dokter harus operasi,entah kenapa saya nggak yakin untuk operasi saat itu dan lebih memilih pulang ke Indonesia.
Udah beberapa bulan sebenarnya saya pakai Minyak Kutus Kutus ini tapi kurang rutin,2 minggu terakhir ini saya coba rutin oles leher setiap malam dengan Minyak Kutus Kutus dan membungkus leher dengan syal Kemarin baru saya perhatikan bahwa benjolannya udah mengecil saat mengoles MKKnya saya raba leher benjolannya mengecil.
Kurang percaya,sampai saya harus jumpai beberapa orang teman yg sudah pernah lihat benjolan leherku ini sebelumnya,untuk memastikan bahwa benjolanku ini memang sudah mengecil Dan mereka bilang kalo benjolannya memang udah kelihatan mengecil.
Puji Tuhan.. Semoga benjolannya bisa hilang sempurna dengan bantuan MKK ini. Yang bilang ini Hoax silahkan datang ke rumah lihat hasil USG leher saya waktu di Penang,supaya tau berapa ukuran benjolan saya sebelumnya dan lihat langsung juga benjolan leher saya sekarang.
Mari sama2 sehat bersama kami, Saya sudah buktikan sendiri , Beli hanya di Reseller resmi saja ya Bunda untuk mendapatkan produk yang asli.

Histi Desta

Tumor Jinak VS Minyak Kutus Kutus

Ibu ini mau mencoba beli MKK utk anak nya ada tumor jinak diatas payudara... Anak saya byk penyakit nya kata ibu ini... Terakhir dtg Agst repeat MKK 1 botol dan mau di bawa ke RS utk anak nya ini krn terdiagnosa infeksi paru2 , ada asma jg.... Saya pusing kata ibu.. Biarin saya beli 1-1 yg penting dipake rutin... Iya bu betul dipake RUTIN

Ibunda Ahda

Kepala Bocor Vs Minyak Kutuskutus

Sebuah testi dr anak teman kita sesama resller, Ini foto Ahda anak saya sendri mom, kejadiannya pas sabtu sore 1 september 2018. Menurut cerita temen-temennya, mereka lg maen loncat-loncatan di mobil bak terbuka gitu, terus Ahda nyungsep deh ke bawah jalan aspal. Dan.... Bocorlah  itu jidatnya sampe luka kebuka gitu, keluar darah banyak banget, mukanya dia penuh darah langsung semprot-semprot mtt + mkk, sambil tanya-tanya di grup katnya pakai mkk aja ga perlu dijahit, yass akhirnya mantap gak perlu ke dokter, anaknya juga takut tidak mau di ajak ke Dokter, jadi cuma rutin semprot mkk aja n setiap malam mau tidru balur area wajib. Selalu sediakan kutus kutus di kotak p3k anda....

Kontak

  Br. Kederi, Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  +62 878-5564-2657

  info@kutuskutusherbalbali.com

  +62 878-556-42657